Menulis Lembaran Kehidupan

Alur perjalanan kehidupan manusia ibarat buku ...



cover depan adalah kelahiran dan cover belakang adalah kematian. Tiap lembarnya, adalah hari² dalam kehidupan kita sesuai apa yg kita lakukan.Ada buku yg tebal dan ada buku yang tipis.Ada buku yg menarik dibaca dan yang tidak sama sekali. Sekali menulis, tidak akan pernah berhenti sampai selesai.... di halaman akhir buku.

Hebatnya, seburuk apapun halaman sebelumnya, selalu tersedia halaman selanjutnya yg putih bersih, baru dan tiada cacat. Sama dgn hidup kita, seburuk apapun kemarin, DIA selalu menyediakan hari yg baru untuk kita. Kita selalu diberi kesempatan yang baru utk melakukan sesuatu yang benar dalam hidup kita setiap harinya, memperbaiki kesalahan kita dan melanjutkan alur cerita yg sudah ditetapkan-NYA untuk kita masing². Buku itu berkualitas atau hanya sekadar sampah tidak ditentukan tebalnya --oleh berapa lama kita hidup, tetapi sejauh mana kita menjalani kehidupan yg berkualitas.

Nikmatilah dan isilah halaman buku kehidupan dengan hal² yang benar dan jangan lupa, untuk selalu memohon petunjukNYA, tentang apa yg harus ditulis tiap² harinya. Supaya pada saat halaman terakhir buku kehidupan selesai, kita menjadi pribadi yang berkenan di samping-NYA. Dan buku kehidupan kita layak untuk dijadikan teladan bagi generasi setelahnya.

0 Response to "Menulis Lembaran Kehidupan"

Posting Komentar

Advertisement

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes