Kata-kata bijak di film Spongebob

Film dari Nicklodeon ini ternyata memiliki pesan-pesan yang sangat bermanfaat untuk kita semua. Mungkin bagi yang penggemar film spongebob pernah mendengar kata2 dari beberapa cuplikan film ini.


    1.  Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan
              Patrick : "Aku lebih suka jadi Idiot daripada kehilangan mu spongebob"

        2.   Spongebob : "Apa yang biasa kau lakukan saat aku pergi ? "
              Patrick       : "Menunggumu kembali.."

        3.   Saat SpongeBob menjadi kaya dan melupakan Patrick juga teman2 spongebob yang kaya pergi dari SpongeBob, Spongebob memohon kepada patrick, dan Patrick berkata :

             "Kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku aku lebih memilih untuk tidak memiliki uang sama sekali"

        4.   Saat Patrick di fitnah karena mencuri jaring ubur2nya spongebob, patrick berkata :

             "Tak apa kawan.. aku mungkin hanya bintang laut yang jelek.. lebih baik aku pergi dari bikini bottom.. ini, ambil saja barang2ku.. tapi aku tak pernah mengambil jaring mu kawan.."    

             (Patrick dituduh nyolong jaring dan dia hanya diam saja)


       5.   Patrick berteriak : "AKU JELEK DAN AKU BANGGA !!!"

       6.   Klo kamu memberitahukan rahasia ke orang itu namanya bukan rahasia lagi

       7.   Pas Spongebob mau masuk anggota Jelly Spotter terakhirnya patrick bilang :
           
            "Pemujaan yang terlalu berlebihan itu tidak sehat...."

       8.   waktu itu ortu Patrick mau datang jenguk anaknya. Tapi Patrick takut dikatain bodoh sama ortunya. Demi Patrick, SpongeBob bela2in akting jadi orang bego biar ortu Patrick ga ngatain anaknya bego. Trus Patrick bilang ke SpongeBob:

            'TEMAN ADALAH KEKUATAN...."

        9.   Waktu Patrick dianggap keturunan raja terus mulai ngambil barang2 milik orang lain, terus spongebob berkata : 

             "Hidup itu memang tidak adil jadi biasakanlah dirimu...." 

       10.   Waktu Spongebob mau les nyetir buat dapetin SIM..

             "Harusnya kau belajar berjalan dulu nak baru belajar berlari... "

       11.   Waktu episode spongebob nyari Spatula yang baru, terus di dapet spatula emas, tapi si spatula emasnya gak nurut sama si spongebob akhirnya dia balik pake spatula yang lama. Terus si spongebob ngomong : 
     
            "Ternyata semua yang berkilau itu belum tentu emas.... " 

    Sumber :  Ruang Baca Online.com

    0 Response to "Kata-kata bijak di film Spongebob"

    Posting Komentar

    Advertisement

    powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes