Tutorial Cara Pasang iCon di Blog

Berikut ini adalah langkah-langkah cara memasang icon di blog(Maaf ini tutorial untuk blogger saja. Untuk wordpress saya tidak tahu, karena saya tidak memiliki ID disana.)

1. Kunjungilah situs http://www.iconarchive.com/Yang dimana contoh Situsnya seperti ini


2. Pilihlah Icon yang anda suka. Saya ambil contoh ikon seperti ini :

3. Setelah itu klik kana ke icon yang anda pilih, lalu pilih Copy Link location yang nantinya akan di taruh di blog anda. Caranya seperti ini :

4. Selanjutnya pergi ke blogger.com yang dimana kita akan memasukkan icon yang anda pilih ke dalam blog anda. Yang gambarnya seperti ini :


(Setelah itu klik ke halaman yang berlingkaran merah)

5. Dan setelah itu klik ke halaman edit html sekaligus mengetik kode seperti gambar yang ada dibawah ini :


6. Dan Terakhir Paste kan ke tempat yang sudah tersedia :


7. Save template anda seperti gambar yang ada dibawah ini :


8. Dan lihat lah blog anda dengan mengklik tulisan "View Blog" seperti gambar dibawah ini


9. Sehingga nanti hasilnya seperti ini :


10. Selamat Mencoba kenyit

12 Response to "Tutorial Cara Pasang iCon di Blog"

  1. Sampaaah says:

    Kk cadel, thanks buat tutor nya ^^, aku masih baca lho...

    Sampaaah says:

    Hooh, comment 2 kali neh ^^, soalnya, kok ada blog season dua? Aku masih pake yang lama, nggak berubah-rubah, ama kok kk ada yang buat chating gitu sich? Gimana cara buatna? n satu lagi, kk templatenya dapet darimana? comment balik pliss, untuk readermu ini ^^

    thanks for the tutorial! it worked perfectly

    AKP says:

    lalalalalala...
    ada si kakak cadel disini...
    plocecolnya apa niy kak??
    kok kayaknya belisik ya kalo mampil kamal kakak hahahaha



    *kabor aaahhh*

    iyo.... sama2. Aduh Morenza jangan di panggil gw dengan nama kakak. Soalnya gw paling gak suka dipanggil dengan sebutan kakak. Mau masang yang bisa buat chatting nanti kapan2 tak pasang deh di blok ini.

    plocecollnya pentium 4 AKP.

    AKP says:

    lagu balik ke bekasi... kos jadi tenang kembali wakakakakak....

    keep bloging hehehe...


    *kabor*

    AKP says:

    tambahan lagi...
    kok jamnya gak sinkron yah???
    jam komennya... gw kasih komen jam 6.25 sore loh...

    ayo kk cadel cari caranya biar bener :p

    *mandi aahh*

    mhehehehe...... sory AKP. Sekarang kondisi jam sudah kembali ke keadaan semula.

    adasdsadasdascfxczxczx

    :))

    Maaf 2 komentar terakhir adalah experimen buat make emoticon di YM. dan kali ini berhasil. :p

Posting Komentar

Advertisement

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes