Daerah rawan kejahatan

Berikut ini adalah list2 tempat daerah yang akan rawan dengan kejahatan

- daerah senen : temen gw pernah di palak, kena hapenya

- daerah cempaka putih : gw pernah liat pengamen minta duitnya pake nodonin pisau...

- Seluruh terminal dalam kota dan sekitarnya ngga aman terutama menjelang jam 7 malam. Kalau terpaksa turun diterminal, harus punya tampang yakin (jangan celingak-celinguk seperti baru pertama kali disitu). Usahakan cari petugas berseragam kalau mo nanya-nanya, hindari orang-orang yang lagi kumpul dan ngga jelas sedang ngapain.

- Daerah-daerah kolong jalan layang ( Senen, Jembatan Tiga, Latumenten )

- Perempatan/pertigaan lampu merah, terutama yang tidak dijaga polisi, lampu penerangannya gelap dan diatas jam 7 malam.

- Lampu merah dari arah tol tangerang di Tomang (sekitar jam 11 malam rawan)

- Lampu merah gunung sahari (turunan jalan layang dari kramat).

- Goncengan motor dengan posisi wanita dibelakang sambil bawa tas. Gua pernah dirampas dalam posisi ini (daerah pasar baru), saudara gw juga (daerah sunter)..

- jembatan penyebrangan di depan wisma darmala. Kata orang2, daerah benhil itu rawan.

- Tanah abang

- UKI rawan banget klo dah jam 11 malem ke atas

- Di daerah cempaka mas

- Pasar Minggu sampai ke arah depok

- jalanan sekitar mall puri indah

- ciledug lumayan rawan rampok

Informasi ini gw ambil dari berbagai macam media massa.

0 Response to "Daerah rawan kejahatan"

Posting Komentar

Advertisement

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes