Ramadhan is Back

Assalammu'alaikum Warrahmatullah Wabarakatuh

Apa kabar teman2 ? mungkin sebagian besar orang ketika ditanya seperti ini akan menjawab : "Baik, yah alhamdulillah, yah gini2 aja, yah seperti yang kamu liat" tapi klo pertanyaan itu diajukan ke saya, saya akan jawab: "Alhamdulillah, MANTAP !!" mungkin sebagian besar akan bertanya apa bedanya ? yah jelas berbeda. Segala sesuatu jika dilakukan dengan emosi(semangat) yang positif, yang di dapat juga pasti lebih baik. Penasaran? cobain aja sendiri :D heheheh...

Sekarang saya bukan mau berbagi hal tentang emotion (emosi seseorang). Saya mencoba berbagi kisah tentang apa yang saya alamin di bulan Ramadhan ini. Sebelumnya terima kasih kepada Alloh SWT yang telah memberikan izinNYA, yang karenaNYA hamba dan sekeluarga sampai saat ini masih bisa mencicipi manisnya bulan Ramadhan.


  Dan Insya Alloh hamba dan sekeluarga diizinkan untuk menghirup manisnya hari kemenangan. Amin. Sebenernya, tulisan ini sudah mau dibuat hari 2 atau 3 hari yang lalu, supaya momennya pas. Alhamdulillah baru dikasihnya sekarang. Dan klo menurut saya This ramadhan will be more tough, fun and blessed. Semoga Bermanfaat

Salam Hangat,

0 Response to "Ramadhan is Back"

Posting Komentar

Advertisement

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes