Pokoknya semuanya serba pas...

Terinspirasi dari melihat status temen saya di facebook yang bunyinya....

Ya Alloh jadikanlah aku orang pas-pasan di UTS ini. Pas soalnya di bagiin, pas bagian itu yang saya pelajarin. pas soalnya susah, pas saya keyakinan dalam menjawab soal. pas nilainya dibagiin, pas dapet nilai yang maksimal. Amin.


Jadi terinspirasi untuk berdoa sesuatu.

Ya Alloh jadikanlah aku orang yang pas-pasan di dunia ini. Pas aku lagi kekurangan rejeki, disaat itulah pekerjaan dan bisnis menghampiri ku. Pas aku lagi tidak memiliki teman untuk curhat pas disaat itulah aku bertemu dengan sahabat. Pas aku ingin menikah, pas itulah aku bertemu dengan jodoh hamba. Amin

0 Response to "Pokoknya semuanya serba pas..."

Posting Komentar

Advertisement

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes