HP ku mati untuk selama-lamanya.....


Kemaren bisa dibilang hari paling bersejarah dalam hidup saya. Kenapa saya bilang paling bersejarah ? karena satu2nya HP yang paling lama saya punya, kemaren sore mati untuk selama2nya putuscinte. Segala macam upaya sudah saya lakukan, mulai dari di charge. Pada saat di charge si HP saya sudah tidak memiliki respon, sebagaimana respon hp ketika di charge. Kedua adalah dengan membersihkan yang logam yang berwarna kuning yang berada di sim card.

HP ini merupakan salah satu bukti sejarah dalam hidup saya star. Seluruh nasehat dari orang2 yang saya love selalu saya simpan disini. Meskipun HP ini sudah tidak nyala kembali, HP ini tidak akan saya buang sampai saya tua nanti(Insya Alloh jika Alloh mengijinkan) karena ini adalah bukti sejarah hidup saya.

Jadi ketika si HP ini mati untuk selama2nya, yang saya hanya berkata adalah : Thank U for always be my side in the last 3 years. i'm sorry i cannot keep you very well. Hemmm.... jadi inget lagunya Air Supply yang salah satu lyricnya :
THERE'S NO OTHER WAY JUST TO SAY GOODBYE.

0 Response to "HP ku mati untuk selama-lamanya....."

Posting Komentar

Advertisement

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes